Rabu, 21 Agustus 2013

Agen bola - El Shaarawy Puas Akhiri Puasa Gol

Agen bola - El Shaarawy Puas Akhiri Puasa Gol

Agen bola - El Shaarawy Puas Akhiri Puasa Gol - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengaku puas bisa kembali mencetak gol setelah berpuasa sejak Februari 2013.

Pemain yang berjuluk Firaun Kecil tersebut mengakhiri paceklik golnya saat tampil pada leg pertama play-off Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Stadion Philips, Selasa atau Rabu (21/8/2013) dini hari WIB.

El Shaarawy mencetak gol pembuka bagi Milan lewat aksinya pada menit ke-15. Pemain berkebangsaan Italia tersebut berhasil menanduk bola dari umpan sempurna yang dilepaskan Ignazio Abate.

"Itu gol pertama dalam pertandingan resmi sejak laga derbi. Itu juga gol pertama dari sundulan. Jadi, sangat memuaskan bisa mencetak gol," jelas El Shaarawy.

"Ini adalah El Shaarawy yang ingin mencetak gol dan bermain baik. Kini, kami harus fokus untuk pertandingan melawan Verona dan leg kedua," lanjutnya.

Sayang, Milan akhirnya harus bermain imbang setelah kiper Christian Abbiati gagal membendung tandukan Tim Matavz pada menit ke-59. Namun, Milan masih memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan saat menjamu PSV pada leg kedua di San Siro, 29 Agustus nanti.

"Pada akhirnya, PSV mampu menyamakan kedudukan. Lagi, ini adalah penampilan bagus dan hasil yang penting. Satu hal yang paling mengecewakan adalah kami tak bisa mempertahankan kemenangan," bebernya. (FBI)

Sumber

Agen bola - El Shaarawy Puas Akhiri Puasa Gol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar