Minggu, 18 Januari 2015

West Ham terlalu panas untuk Hull City

Agen Sbobet West Ham terlalu panas untuk Hull City -  Setelah lamban babak pertama, tuan rumah memecah kebuntuan di menit ke-49 ketika Andy Carroll dibundel rumah dari jarak dekat setelah Allan McGregor meraba-raba tembakan Enner Valencia itu.

Morgan Amalfitano diminum rumah tengah kedua West Ham melalui setengah, sebelum Stewart Downing menyelesaikan mencetak gol di menit ke-71 dengan menerobos pertahanan Hull dan slotting ke sudut jauh.

Kevin Nolan nyaris menambah keempat terlambat pada saat usahanya dari sudut yang sempit datang dari kayu sebagai Hammers menutup kemenangan yang memindahkan mereka ke dalam empat poin dari posisi keempat.

Bos Hull Steve Bruce membuat tiga perubahan dari sisi yang kalah West Brom Sabtu lalu sebagai Michael Dawson, Tom Huddlestone dan Sone Aluko datang untuk Maynor Figueroa, Nikica Jelavic dan Abel Hernandez.

Para pengunjung mulai cerah, dengan Aluko memaksa dua sudut awal dan Ahmed Elmohamady menarik tembakan lebar dari dalam wilayah ketika ditempatkan dengan baik.

Untuk tuan rumah, Aaron Cresswell melihat tembakan jarak jauh menyimpang sedikit melebar dari tiang dan James Tomkins kepala dari sudut.

Aluko menyia-nyiakan kesempatan besar bagi Hull di menit ke-24 ketika ia berbalik Tomkins untuk menerobos ke gawang, tapi dia terlalu lama dan memungkinkan Collins untuk memblokir finish.

Beberapa saat kemudian, Nigeria berada di lagi dan makan Jake Livermore di dalam kotak, namun gelandang gagal menemukan Elmohamady, yang bebas di luar dirinya.

Valencia melihat kembali-posting sundulan loop atas McGregor dan drop ke mistar gawang terlambat dalam setengah, sementara daftar cedera Steve Bruce memiliki nama lain ditambahkan ke dalam babak pertama injury time ketika James Chester mendarat canggung dan perlu diganti. Ia kemudian menegaskan bahwa Chester mengalami dislokasi bahu.

Tuan rumah memulai babak kedua kuat, dengan Nolan menembakkan tembakan lebih dari tepi area penalti setelah Downing meledak run dan tarik kembali.

Andy Carroll membuka skor setelah ketika kesalahan McGregor melihat telapak Hull kiper Valencia pemogokan rendah kembali di kotak enam yard, dengan striker bereaksi depan tercepat dari Curtis Davies untuk kebakaran rumah.

Craig Dawson hampir berbakat host kedua, tetapi setelah ia menyerahkan kepemilikan di tepi area penalti Valencia dibor ke sisi jaring.

West Ham menggandakan keunggulan mereka di menit ke-69 ketika Alex Song dan Valencia dikombinasikan untuk memberi makan di Amalfitano, yang cutely terkelupas atas McGregor on-bergegas dari dalam daerah.

Lagu terlibat lagi untuk gol ketiga dua menit kemudian, dengan nya lulus membelah pertahanan menemukan jangka meledak dari Downing, yang mencetak gol.

Silang doyan Kevin Nolan kembali dari bar terlambat, dengan kekalahan menempatkan lebih banyak tekanan pada manajer Hull Steve Bruce, yang kini telah mengawasi hanya dua kemenangan dalam 15 pertandingan Premier League.

West Ham terlalu panas untuk Hull City Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar